Daftar Blog Saya

Powered By Blogger

sejarah indonesia

Laman

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

sejarah indonesia

Entri Populer

Minggu, 06 Desember 2009

The funny memory of school time

TELAT

AAAAAAAAAAA.........................
sudah pagi,,,,,,,,,,,,,, jam 6.45 ,,,,,,,,aduhhhhhhhh terlambat niiiiiiiiiii aku sekolah
barburbarburbarbur,,,,,,,,,,mulai mengosok seluruh badan sambil kedinginan. selesai berkemas,,,,, gak sempat sarapan,(lagian apa yg mau di makan) berharap bukan menjadi orang terahir yg datang kesekolah,,,,,,,,,,,,,masuk sekolah pukul 7.10 wib sementara aku selesai berkemas 6.55 .
gak sempat berpikir aku berlari terus berusaha agar tetap kesekolah,,,,,,,,,sesampai di dekat sekolah aku tidak melihat 1 pun orang yg berpakayan putih abu abu,,,,,,,,,, aku sudah cemas dan ketakutan takut gak bisa masuk kesekolah gak jumpa dengan teman teman sekelas ku yg rada gila.
ternyata perkiraan ku benar aku terlambat,,,,,,,,, aku menunggu di depan pagar berharap ada guru ato teman ku yg lewat .tapi tak 1 pun yg terlihat.aku tetap menunggu,,,,,,,,,,, sampai jam menunjukan jam 8.00 ahhhhhhhhhhh sialllllllll aku berjalan menuju workop tempat ngumpul sehabis pulang sekolah,,,, perut tiba2 terasa mulas tapi bukan karana sak boker tapi karna lapar,aku hanya memesan rokok sempurna 2 batang, maklum anak sekolah jajan nya cekak
duduk sambil melamun dari kejauhan aku melihat senyuman yg gak asing lagi di mata ku senyuman yg bisa membuat aku muntah terkadang,tenyata itu teman 1 kelas ku yg bernama agus,,,,, aku melihat jam yg ada di di sekitar ku sudah jam 8.40 wahhhhhhhhh ni kawan lebih lama datang nya dari ku,,,,,,,,,,,,,,,,,hahhahahahah aku tertawa melihat nya ,,,,,,,,,,,,,, dia menyapa ku

agus : kok gak masuk ber terlambat ya,,,,,,,,,, (sambil memberikan senyum yg membuat aku dongkol)
berry : gilak ,,,,,,, kau la masuk kalo bisa ,,,,,,,,,,,,,,,,
agus : hhhhahahahah ko liat ni aku masuk
berry : cobak la jangan banyak cakap

dia berjalan saja memasuki area sekolah sambil memegang kertas hvs
tapi aku tak meliahat nya membawa tas,,,,,,,,,, dia masuk aja dan tak ku liat lagi dia keluar ,,,,,,,,, wahhhhhhhhhh selamt dia ,,,,,,,,,,,,,,, kimak ni anak,,,,,,,,,,,,,
ehhhhhhh 25 menit kemudian dia keluar lagi membawa kertas dan buku pelajaran dan dia menghampiri aku dan dia menyuruh ku masuk tapi jangan membawa tas,

berry : alasan mu pasti tadi masuk foto kopi kan
agus : gak ahhhhhhhh pereman kok masuka aja la
berry : anjeng kau ,,,,,,,,,,,, mana mungkin
aguss: kwkkwkwkw ya uda masuk kau di suruh bogel ada yg mau di bicarakan nya sama mu
berry : tentang apa ,,,,,,,,,,,,,
agus : gak tau, tapi mungkin untuk kutip sumbangan,,,,,,,,,,,,,,
berry : sumbangan apa,,, tiap hari aku kutip sumbangan (pungli) gak ada yg percaya lagi orang tu ma aku
agus : gak tau la aku masuk aja la kau dolo
berry : ok lah kalo gitu

plak... plok... plak... plok... jantung dan langkah berlombaan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
tapi ahir nya masuk juga ke dalam lokal,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ahhhhhhhhhhhhhhhhh semangat ku datang lagi meliaht teman2 ku di kelas mereka yg lagi girang2 nya bermain di kelas,dan aku melihat sekumpulan teman ku lagi berunding,,,,,,,,,,,, dan aku mendekati mereka,,,,,,,,,,,,,,,, aku menirukan suara guru heeeeeeee apa ni kumpul kumpul macm jembut aja,,,,,,,,,,,,,,,kwkwkwk

bogel : nahhhhhhhhhhh ni dia sini pak
berry : ada apa gel
bogel : gini bapak si barun meninggal
berry : inalilahiwainalilahirojiun
bogel : tadi aku da kutip sumbangan tapi sedikit kali yg terkumpul parah kali ni anak kelas kita kalo sumbangan kemalangan nyumbang nya sikit kali,,,,,,,,,,,,, tapi kalo tuk maen judi duit yg disimpan di sempak pun keluar hwhwhhwhahhahaha
berry : ya da kita judi kan aja kita buat bandar judi kebetulan dadu ku semalam masih ada kok aku simapan
bogel : kalo kalah gimana ber
berry : gilak kau bandar mana ada kalah nya, lagian kalo kita kalah kita minta lagi la uang nya gak di kasi embat orang nya kwkkwkwkw
bogel : hwhhahahha betol juga ya

mulai dari pancingan kecil,,,,,,,,,,,,,,, maen cepek perak taruhan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,eaaaaaaa ternyata masih malu,,,,,,,,,, darman teman satu kelas ku mulai mendekat ,,,,,,,,,,,

darman : ni judi betolan apa ecek ecek
angiat : kimak...... kau man kalo mo maen sini pasang tarohan kau,,,,,,,,,,,,,,
darman : masak kita berdua yg maen mana enak
angiat : behhhhhhh jadi ni bandar gak kau anggap orang

darman mulai mengeluar kan duit simpanan nya yg ada di dalam kaus kaki ,,,,,,,,,,,,
angiat : ahhhhhhh kimak la kau man jangan buka sepatu la kau disini bau paret kaki kau
darman : selo ko pul ko iri kan ma aku
angiat : aku iri ma kau ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

ternyata kawan2 yg lain tertarik bahkan kawan2 dari kelas lain pun mulai berdatangan dan ikut bermainn,,,,,,,,,,,,, tak kusangka aku ma bogel menang besar dari pertarungan nasib hari ini,,,,,,,
hasil yg kami dapat kan 3 kali lebih banyak dari uang sebelum ny,,,,,,,,,,,,,,,,,,ternyata bogel benar kalo untuk judi uang sekolah pun di habis kan di meja judi,,,,,kwkwkkwkwkw

sampai,,,,,,,,,,,, lahhhhhhhh pada pengutipan sumbangan seluruh kelas,,,,,,,,,,,,,
aku merasa aneh waktu mau menyerah kan uang tsb merasa takut dan berdosa,,,,,,,,,,aku menyuruh bogel aja yg menyerah kan dana sumbangan,,,,,,,,,,,,, ehhhhhh ternyata perasan kami sama,,,,,,,,,,,,, bogel menyerah kan uang tersebut sama teman sebangku nya barun tuk diserah kan sama panitia pengutipan sumbangan,,,,,,
dalam hati ku aku berkata semoga tuhan mngerti dengan apa yg kami lakukan,,,,, maaf kan kami ya allah,,,,,,,,,,

bersambung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=berryherdiyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar